17 September 2009

Ramadhan 2009

alhamdullh beberapa hari lagi kita akan menjumpai hari raya idul fitri untuk yang ke sekian kalinya dalam kehidupan saya, dari pengalaman yang saya alami dari ramadhan tahun 2009 adalah adanya peningkatan dalam peningkatan ibadah saya dan yang paling penting adalah ramadhan ini adalah ramadhan terbaik saya selama 3 tahun terakhir alhamdullh.




dan hikmah yang dapat saya ambil dari ramadhan tahun ini adalah apa yang ada dalam pikiran kita apabila tiap hari kita membayangkan dan diiringi dengan niat maka itu akan terjadi dan itu yang terjadi dalam ramadhan 2009 ini.


saya membayangkan dari awal puasa bahwa nanti ramdhan ini harus ada peningkatan dari tahun2 sebelumnya dan ternyata untuk mewujudkan agak sulit dan ternyata saya bisa alhamdullh puasa dan terawih tidak ada yang terlewatkan, shodakoh pun ringan mengeluarkannya dan masih banyak lagi pokok nya yang baek2 alhamdullh.

dan insyaalah tahun depan paling lambat saya akan menjalani babak yang baru dalam kehidupan saya dan saya berharap bisa berjalan dengan lancar semua karena berawal dari niat yang baik dan untuk tujuan yan baik.amin...




bismillah......

Tidak ada komentar: