01 Juni 2011

01-06-2011

hari ini hari rabu malam kamis, tempat di kantor ccf surabaya


kurang beberapa bulan lagi saya akan menikah dengan mayka, wanita yang akhirnya menaklukkan aku hehehehe...





wanita yang membuat aku tirakat habis - habisan....

wanita yang pernah membuat menangis dan kecewa....

wanita yang membuat aku belajar apa itu sebuah pengorbanan....

wanita yang membuat aku tertawa...

wanita yang aku cintai,
tapi aku tidak tahu artinya cinta itu, apa aneh ya(gitu kok bilang cinta ya)
tapi yang membuat saya heran ialah kalau ndak ketemu lama itu kangen, tapi kalau ketemu itu inginnya bertengkar terus..

tapi terkadang kalau aku capek apa pengen marah kalau lihat mayka itu kayak ada perasaan seneng dan adem, ada perasaan ingin memiliki dan tidak mau kehilangan apa itu bisa disebut juga dengan cinta ya...

tapi keluar dari apa itu arti cinta yang terpenting, di hati ada satu yang menganjal apa sudah menjadi satu ya....
bahwa saya ingin menjadi seorang bapak dan anak saya lahir dari rahimnya mayka sebagai tanda sayang ku yang nyata selamanya...

satu yang tidak pernah aku sesali dalam hidup adalah mencintai dan menyayangi mayka...

Tidak ada komentar: