20 Januari 2009

arti sebuah keikhlasan dan pengorbanan

sekarang hari selasa jam 08.01 pagi saya sudah berada dikantor, sebenarnya dikantor masuk jam 6.15 tapi saya lupa alhasil ya terlambat dech heheehehe...

tetapi itu bukan inti persolannya, kemarin hari minggu tangggal 18 januari 2008 ada dua kegiatan yang saya hadapi dan di waktu yang bersamaaan pula, satu acara reuni yang sangat saya pingin ikuti kedua biasa acara silat yang tidak mungkin saya tinggal juga karena ada murid2 saya di acara tersebut.





tapi pada akhirnya acara silat lah yang saya pilih karena saya dituntut profesional karena saya dibayar dan juga masalah tanggung jawab, yang saya herankan pada waktu acara silat berlangsung masalah reuni tidak ingat sama sekali pada malam harinya baru ingat ya heheheheh.......

disitu saya renungkan lagi kok bisa lupa ya lalu pada hari selasa tanggal 20 hari selasa aku buka face book temen2ku ternyata ada foto reuni dan dari situ saya melihat temen2 ku waktu smu jadi kangen ma anak2 waktu dulu, tidak apa apalah semua sudah terjadi dihari ini aku dapat pelajaran hidup lagi tentang arti keikhlasan da pengorbanan terima kasih ya tuhan.....



Tidak ada komentar: